Kamis, 27 Desember 2018

Cara Mengatasi Jerawat Di Bokong

Cara Mengatasi Jerawat Di Bokong
 Jerawat tidak hanya muncul secara teratur di wajah, punggung, perut atau leher tetapi juga "mengunjungi" bokong Anda. Memiliki jerawat di pantat Anda akan membuat Anda merasa tidak nyaman, menyakitkan dan sangat sulit untuk duduk. Jika demikian, terapkan obat tercepat untuk jerawat di pantat seperti yang disarankan di bawah ini.

Penyebab jerawat di bokong

Bintik-bintik jerawat nampaknya membuat Anda tidak nyaman dan sulit beraktifitas

Bokong Anda selalu tertutup dan cukup sensitif. Saat tubuh berkeringat, sel-sel mati dan kotoran akan menyumbat pori-pori. Ini adalah kondisi untuk pengembangan jerawat. Kulit bokong sering terkena pakaian sehingga mudah merusak kulit dan membentuk jerawat.

Pada saat yang sama, perubahan hormon tubuh seperti kehamilan, siklus menstruasi meningkatkan suhu di dalam tubuh dan menyebabkan lebih banyak bisul.

Selain itu, jika Anda memiliki kebiasaan makan banyak hal pedas panas yang terus-menerus menyebabkan panas dan menyebabkan jerawat, karena gangguan fungsi hati, penyakit kulit juga menjadi penyebab banyak jerawat. pada tubuh dan juga di pantat.

Jika Anda tidak memiliki perawatan, jerawat di pantat pecah menyebabkan infeksi dan rasa sakit. Dalam kasus lain, ketika bokong terkena benda keras, jerawat lebih sulit diobati, lebih cenderung menjadi gelap atau gelap. Untuk menghindari situasi ini, Anda perlu mengobati jerawat di bokong secepat mungkin.

Perawatan tercepat untuk jerawat di bokong

Ada beberapa cara untuk mengobati jerawat, pustula di bokong cukup efektif dan tergantung pada kondisi masing-masing orang memilih metode yang sesuai.

Alih-alih menggunakan langkah-langkah seperti minum obat, menggunakan krim jerawat atau teknologi kosmetik secara umum, banyak orang sekarang memilih formula dari alam. Berikut adalah beberapa resep sederhana untuk referensi Anda.

Apakah jerawat bokong dapat diobati dengan daun sirih?

Hancurkan daun sirih untuk mengobati jerawat di bokong tercepat

Daun sirih tidak banyak digunakan dalam perawatan kecantikan wanita. Ini mengandung nutrisi penting untuk menutrisi kulit lebih halus dan pada saat yang sama memiliki sifat anti-inflamasi, anti-bakteri untuk membantu jerawat tumbuh lebih cepat di bokong.

Silakan ambil daun sirih tanpa mencucinya dan kemudian menggilingnya. Kemudian gunakan produk ini untuk digunakan pada kulit yang rawan jerawat dan tahan selama sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air. Dengan formula ini, lakukan dua kali sehari untuk mendapatkan perawatan jerawat yang paling efektif. Setelah periode aplikasi, jerawat pantat akan mengempis dan dihapus.

Perawatan jerawat di pantat dengan bayam

Daun baru membantu merawat jerawat di bokong secara efektif

Beberapa orang tahu bahwa, selain bayam adalah makanan yang sering muncul dalam makanan keluarga, ia juga mampu mengobati jerawat dengan cukup efektif.

Dengan mengambil daun segar yang baru dicuci, menghancurkannya dengan baik, kemudian mengoleskan jerawat seperti cara di atas, setelah sekitar 2-3 hari, Anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Gunakan pasta gigi untuk mengobati jerawat di pantat

Rawat jerawat dengan cepat menggunakan pasta gigi

Pasta gigi sangat dihargai untuk perawatan jerawat yang telah digunakan banyak orang. Pasta gigi mengandung banyak zat berbeda untuk membantu meringankan pembengkakan yang disebabkan oleh jerawat, meredakan sakit dan jerawat dengan cepat. Anda akan dengan mudah melihat hasilnya setelah satu malam aplikasi.

Cukup gunakan pasta gigi dalam jumlah yang cukup untuk digunakan pada lokasi jerawat. Tetap sama sampai keesokan paginya dan bilas dengan air.

Selain cara-cara untuk mengobati jerawat, dapatkan mendidih di pantat seperti yang disarankan di atas, Anda juga memiliki beberapa langkah-langkah lain untuk membawa efisiensi tinggi yang sama. Misalnya, menggunakan kantong teh, daun cabai, kacang hijau, bawang putih, ... Dengan menerapkannya secara teratur setiap hari, bokong akan cepat hilang dan Anda akan mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda. Baca juga: Luka terbuka

Posted by: Obat luka bernanah di apotik
Disqus Comments