Rabu, 02 Januari 2019

Bagaimana Cara Mencegah Flu saat Musim Dingin

Cuaca musim dingin yang parah dengan mudah menghasilkan pilek dan flu. Ada banyak cara untuk mengurangi risiko masuk angin dan flu.

Bagaimana Cara Mencegah Flu saat Musim Dingin

Tim ilmuwan Universitas Negeri Penn (AS) akan membantu kami dalam hal ini.

Paparan sinar matahari: Kita semua berpikir bahwa vitamin C meningkatkan kekebalan, tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa vitamin D memiliki banyak efek pada sistem kekebalan tubuh.

Scott M. Schreiber, ahli bedah tulang sendi, ahli gizi dan rehabilitasi di negara bagian Delaware mengatakan, "Vitamin D meningkatkan aktivitas sel-sel kekebalan tubuh. Kekurangan vitamin D dikaitkan dengan penyakit autoimun.

Minumlah cukup air: setiap musim, cukup air tubuh sangat penting, kata Dr. Joel Balss, Direktur Medis di Cassena Care Center.

"Dalam cuaca dingin, metabolisme yang lebih cepat dalam tubuh membuat Anda bernapas lebih banyak dari biasanya dan penting untuk menambahkan air. Musim dingin menyebabkan Anda mengalami dehidrasi, membuat mukosa hidung Anda kering dan rentan terhadap flu dan pilek.

Kenakan hangat: setiap musim memiliki cara berpakaian musim itu. Musim dingin yang dingin harus hangat. Blass berkata, "Cuaca dingin memiliki dampak besar pada sistem kekebalan tubuh, jadi istilah" dingin "adalah cara untuk mengatakan, sebaliknya, sistem kekebalan tubuh melemah dan Anda rentan terhadap virus.

Selain itu, pilek menyebabkan banyak orang menggerakkan hidung dan menyeka hidung mereka, yang meningkatkan risiko terkena virus flu.

Tidur nyenyak: rata-rata, orang dewasa membutuhkan 7-8 jam tidur setiap malam, meskipun ada banyak tingkatan berbeda pada setiap orang. Waktu dan kualitas tidur yang ideal adalah perasaan menyegarkan Anda ketika Anda bangun.

Tidur yang buruk menyebabkan depresi, obesitas, diabetes, dan penyakit jantung. Kebalikan dari penyakit juga mempengaruhi tidur. Tidur yang baik akan baik untuk kesehatan Anda dan menghindari penyakit umum dan flu di musim dingin khususnya.

Mengurangi stres: stres mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan rentan terhadap flu. Kathy Gruver, seorang profesional perawatan kesehatan, menyarankan "hal-hal sederhana seperti meditasi dapat membantu mengurangi stres secara efektif."

Adapun Dr. John P. Richie, Penn State Medical University, "Cobalah untuk mengendalikan stres sehari-hari, bahkan selama beberapa menit dengan berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Ini sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh. ”

Jaga kebersihan lingkungan: terhadap penyebaran bakteri dan virus di lingkungan kerja, terutama di ruang terbuka dengan membersihkan tempat kerja secara teratur, TS. Kata Riche.

Makan dengan benar: makan dengan benar untuk membantu orang meningkatkan kesehatan mereka. Selain berolahraga, makan makanan yang kaya vitamin dan nutrisi yang sehat dan kebal.

Minum teh: jika Anda bukan pecandu teh, cobalah minum beberapa cangkir teh setiap hari selama musim dingin. Uap teh merangsang silia di hidung, membantu mencegah bakteri dan virus.

Kebersihan sarung tangan: Dr.Gagnon berkata, "Bersihkan sarung tangan musim dingin - banyak orang melupakan ini. Sarung tangan melindungi tangan kita tetapi juga mengandung banyak virus flu dan E.coli. Syal juga mengandung bakteri. Sarung tangan, syal tetap hangat tetapi harus tetap bersih. Baca juga: Manfaat Apel

Posted by: Cara mengobati luka bernanah
Disqus Comments