Selasa, 01 Januari 2019

Manfaat Apel

Manfaat Apel

Apel adalah jenis buah lain yang lebih disukai orang dari segala usia untuk dimakan secara luas. Selain diproses dengan berbagai cara Mudah ditemukan Rasa lezat Juga kaya akan manfaat yang diyakini baik untuk banyak orang Baik untuk membantu mengatasi diare atau sembelit Kurangi ukuran batu Cegah kanker Atau kaya nutrisi penting yang menyehatkan tubuh Dan juga penelitian yang mempelajari sifat-sifat apel dalam pengobatan banyak masalah kesehatan Untuk membuktikan apakah Apple memiliki properti seperti yang diklaim atau tidak

Apakah Apple memiliki khasiat obat nyata ?


Manfaat Apple telah dikutip dalam banyak hal. Yang tidak terbatas pada kepercayaan itu saja Tetapi juga muncul studi penelitian medis tentang manfaat apel yang mempengaruhi banyak masalah kesehatan Setiap masalah memiliki hasil yang berbeda sebagai berikut.

Cegah masalah kesehatan kardiovaskular

Penyakit kardiovaskular dikaitkan dengan arteriosklerosis. Karena akumulasi plak di sepanjang dinding pembuluh darah Menghasilkan penyempitan pembuluh darah dan aliran darah ke berbagai bagian tubuh atau menghentikan aliran darah jika terjadi pembekuan darah. Yang bisa menyebabkan gagal jantung atau stroke Makan apel dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Karena apel mengandung nutrisi yang membantu memperkuat pembuluh darah dan mengurangi tekanan darah. Merupakan zat flavonoid Yang merupakan sejenis phytochemical Ditemukan di banyak tanaman dan buah-buahan seperti teh hijau, berry, kangkung, jambu biji atau sayuran kangkung, bawang serta apel.

Flavonoid yang ditemukan dalam apel adalah flavonoid tipe quercetin yang dapat membantu mengurangi risiko mengi. Beberapa kanker dan penyakit jantung koroner Asumsi ini telah dibuktikan dengan menguji sifat flavonoid dalam apel dan nitrat dalam sayuran Pueblo Leng. Untuk melihat apakah kedua nutrisi tersebut mempengaruhi kadar oksida nitrat yang membantu menyehatkan pembuluh darah bagi orang sehat atau tidak Ditemukan bahwa flavonoid dan nitrat diperoleh dari makan apel atau sayuran Pueblo yang meningkatkan tingkat oksida nitrat dalam tubuh juga Memperkuat fungsi pembuluh darah Dan menurunkan tingkat tekanan darah yang mungkin bermanfaat bagi kesehatan jantung dan jantung.

Hasilnya konsisten dengan ulasan penelitian yang mempelajari masalah ini. Ditemukan bahwa efisiensi flavonoid dalam apel, kakao dan teh membantu menjaga fungsi pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah, namun jumlah flavonoid yang bermanfaat bagi tubuh dapat dipelajari. Efisiensi tambahan seperti itu

Meskipun banyak penelitian menunjukkan bahwa flavonoid dalam apel memiliki efek menguntungkan pada pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah atau lemak jahat dalam tubuh. Yang membantu mencegah penyakit kardiovaskular Tetapi beberapa penelitian menunjukkan yang sebaliknya Satu penelitian Mempelajari relevansi konsumsi ketakin hingga mati dengan penyakit jantung iskemik dan stroke Dengan mengumpulkan data dari 806 pria berusia 65-84 sejak 1985 dan berlanjut selama 10 tahun, ketakin didapatkan dari konsumsi teh hitam atau cokelat.

Dapat mengurangi risiko penyakit jantung iskemik Tetapi tidak mempengaruhi stroke. Menerima Ktachin dari berbagai sumber makanan Mungkin juga menjadi faktor yang mempengaruhi kesehatan jantung Studi lain yang mempelajari konsumsi zat-zat ini dan tingkat kematian akibat penyakit jantung pada wanita pascamenopause Ditemukan bahwa paparan Ketakin dari apel dan anggur terkait dengan tingkat kematian akibat penyakit jantung koroner. Sedangkan Ketakin dalam teh hijau tidak terkait dengan kematian akibat penyakit tersebut. Keyakinan tentang flavonoid mungkin perlu dipertimbangkan oleh faktor-faktor lain, yaitu manfaat mencegah masalah kardiovaskular tergantung pada sumber makanan yang mendapat flavonoid. Perilaku makan Atau gaya hidup

Selain itu, serat atau serat apel dapat memperkuat pembuluh darah dan kesehatan jantung. Seperti yang ditunjukkan dalam satu studi, peserta dalam percobaan mengingat 23 apel yang berbeda, termasuk apel penuh, bubur apel, jus apel bening. Dan jus apel pekat Dengan harus mengkonsumsi setiap bentuk apel 5 kali sehari selama 4 minggu, ditemukan bahwa orang yang mengkonsumsi apel, baik buah, apel atau jus apel pekat Dengan tingkat konsentrasi lemak yang lebih rendah Residu apel mengurangi konsentrasi lemak sebanyak 7,9 persen. Berbeda dengan mereka yang minum jus apel jernih, yang memiliki tingkat konsentrasi lemak yang buruk meningkat 6,9 persen dibandingkan dengan mereka yang makan.

Apel utuh atau residu apel Bisa dikatakan serat ituDiterima dari makan apel secara penuh, jus apel atau jus yang mengandung sedimen membantu mengurangi kadar kolesterol. Bagaimanapun, jenis apel apa pun yang Anda makan. Ini tidak memengaruhi kadar lemak, berat badan, proporsi antara pinggang dan pinggul. Atau tekanan darah

Antioksidan

Jika tubuh memiliki kimia radikal dapat mempengaruhi kinerja sel. Mereka yang menerima radikal bebas dalam jumlah besar dapat merusak sel-sel dalam tubuh. Yang diyakini menjadi faktor penyebab masalah kesehatan Yang disebabkan oleh degenerasi menurut beberapa penyakitRadikal bebas dalam tubuh akan meningkat seiring bertambahnya usia. Yang menyebabkan masalah dengan berfungsinya berbagai organ dan sel hancur Apel mengandung polifenol Yang memiliki efek anti-oksidan dan memelihara kesehatan Banyak orang percaya bahwa polifenol membantu meningkatkan sistem pencernaan.

Kontrol berat badan Atau rawat gejala diabetes dan sistem saraf Terutama kulit apel yang kaya akan polifenol yang membantu melawan radikal bebas Satu penelitian membandingkan nilai antioksidan dari berbagai bagian apel, yang terdiri dari kulit apel. Dan daging apel apel terdiri dari 4 jenis, termasuk Rome Beauty, Idared, Cortland dan Golden Deliciouse. Ditemukan 4 jenis kulit apel yang kaya akan fenol dan flavonoid. Kebanyakan Dan memiliki lebih banyak antioksidan daripada daging apel Ini juga membantu menghambat sel kanker hati agar tidak tumbuh sebanyak komponen buah apel lainnya.

Namun, mereka yang ingin mengonsumsi apel meningkatkan antioksidan dalam tubuh Apakah itu membantu mengurangi kolesterol atau mencegah kanker Seharusnya tidak hanya mengandalkan manfaat makan apel Tetapi harus menciptakan kebersihan yang baik dalam hidup bersama dengan perawatan medis jika terjadi masalah kesehatan Karena ulasan penelitian tentang penggunaan apel sebagai tindakan pencegahan terhadap kanker Menunjukkan bahwa apel mengandung nutrisi yang sangat membantu masalah ini Namun harus diteliti lebih lanjut untuk menentukan nutrisi alami mana yang melindungi sel kanker Termasuk menentukan jumlah waktu dan jumlah konsumsi yang membantu untuk menerima sifat obat nyata.Tidak ada penelitian tentang masalah seperti itu yang sangat relevan bagi orang. Hasil studi penelitian lain menunjukkan bahwa nutrisi atau ekstrak apel memiliki aktivitas anti kanker dan antioksidan untuk penelitian in vitro.Dan produk apel membantu mencegah kanker kulit, payudara, atau usus dalam percobaan hewan Oleh karena itu mungkin tidak jelas bahwa makan apel akan secara efektif mencegah masalah kesehatan pada orang.

Pertahankan tekanan darah 

Flavonoid dalam apel memiliki efek positif pada tekanan darah. Tingkat lemak darah Hormon leptin, obesitas dan peradangan di dalam tubuh Satu penelitian telah melakukan studi tentang efektivitas pengobatan tekanan darah dengan obat-obatan, bersama dengan diet flavonoid tinggi pada penyakit.

Dengan memberikan tekanan darah kepada pasien usia lanjut 20-55 tahun dalam jumlah 79 kasus, dibagi menjadi 4 kelompok, yaitu kapsul Kelompok yang mengkonsumsi kapsul dengan flavonoid Kelompok yang memakan Telmizarten Dan kelompok yang makan telmizaten bersama dengan flavonoid selama 6 bulan, ditemukan bahwa kelompok yang mengonsumsi obat tersebut bersama dengan flavonoid tinggi dari apel merah kering. Cokelat hitam Dan teh hijau memiliki pengurangan kadar trigliserida 30,6% dibandingkan dengan mereka yang diobati dengan hipertensi saja.

Apalagi Kulit apel juga kaya akan flavonoid yang menghambat kompresi pembuluh darah dalam tubuh. Yang menyebabkan tekanan darah tinggi Penelitian sebelumnya telah mempelajari masalah tersebut. Dengan menggunakan ekstrak flavonoid dari apel untuk menguji sel endotel manusia secara in vitro Ditemukan bahwa flavonoid memiliki efek anti-inflamasi yang menyebabkan kompresi pembuluh darah. Membantu mengendalikan tekanan darah, namun masalah ini membutuhkan penelitian lebih lanjut dengan hewan atau manusia.

Meskipun banyak penelitian muncul tentang efektivitas buah dan sayuran yang membantu menurunkan tekanan darah Tetapi hasil itu diperoleh dari percobaan jangka pendek Dan tidak ada banyak penelitian yang mempelajari masalah-masalah seperti itu dalam jangka panjang Orang yang ingin mendapat manfaat dari apel untuk merawat masalah kesehatan. Sebaiknya makan apel tapi bugar Untuk menerima nutrisi yang membantu menjaga masalah kesehatan dalam jumlah dan waktu yang wajar

Sebaiknya pilih makan aneka buah dan sayuran Karena ada nutrisi lain yang membantu memperkuat fungsi pembuluh darah, termasuk kalium Satu penelitian telah membandingkan kadar kalium yang mempengaruhi fungsi pembuluh darah. Ditemukan bahwa konsumsi pisang dan kentang dengan kalium tinggi dalam 1 minggu meningkatkan jumlah aliran darah dibandingkan dengan makan makanan yang lebih rendah dari kalium seperti apel atau nasi. Perbedaan tekanan darah karena asupan kalium tinggi dan makanan kalium rendah Dapat dikatakan bahwa memakan apel atau tanaman buah lainnya untuk khasiat obat Perlu makan dengan benar Karena hasil medis belum muncul Selain itu, beberapa nutrisi yang terlalu banyak dapat mempengaruhi kondisi kesehatan tertentu.

Perkuat sistem saraf

Parkinson adalah masalah terkait kesehatan dengan sistem saraf yang memengaruhi gerakan. Pasien mungkin mulai bergetar dan mengembangkan lebih banyak gejala. Termasuk kekakuan atau gerakan lambat Satu penelitian ingin membuktikan bahwa mengonsumsi flavonoid tinggi dapat membantu mengurangi risiko penyakit semacam itu. Dengan mengizinkan 805 peserta penyakit Parkinson untuk menjawab pertanyaan tentang kehidupan dan riwayat penyakit, serta mengumpulkan data tentang konsumsi pasien sejak 1986 untuk dianalisis. Ditemukan bahwa subjek laki-laki yang menerima flavonoid tingkat tinggi kurang rentan terhadap penyakit Parkinson dibandingkan mereka yang menerima flavonoid rendah. Namun, tidak dapat disimpulkan bahwa makan makanan flavonoid seperti apel, berry, anggur merah atau oranye akan membantu mencegah penyakit tersebut.

Namun, flavonoid mungkin tidak mempengaruhi sistem saraf seperti yang diklaim. Penelitian lain telah membandingkan sifat-sifat flavonoid dari apel dan nitrat dari sayuran Pueblo Leng. Ditemukan bahwa apel dan bayam meningkatkan kadar nitrat yang ditemukan dalam air liur atau urin. Tetapi tampaknya tidak jelas apakah nutrisi dari kedua tanaman memelihara atau menghancurkan proses pembelajaran dan emosional konsumen

Cara makan apel agar aman dan sehat


Apel adalah buah-buahan yang bisa dimakan pada usia berapa pun. Dengan makan apel atau minum jus apel Polifenol dari apel mungkin aman bagi tubuh dalam hal konsumsi jangka pendek atau perawatan kulit.Pentingnya, hindari makan biji. Karena biji apel mengandung sianida yang merupakan racun Jika makan biji apel dalam jumlah banyak Dapat menerima sianida yang dilepaskan di perut ketika gangguan pencernaan terjadi Badan lingkungan hidup dari Amerika Serikat telah menilai apel sebagai buah yang paling beracun yang terkontaminasi. Orang yang ingin makan apel harus mencuci apel dengan seksama sebelum dikonsumsi, namun orang yang mengalami kondisi kesehatan tertentu harus mengetahui mengonsumsi apel sebagai berikut.

  • Wanita hamil atau orang yang menyusui dapat memakan apel. Namun sebaiknya hindari makan apel untuk keperluan pengobatan Karena tidak ada informasi yang cukup tentang keamanan makan banyak apel untuk perawatan masalah kesehatan.
  • Orang yang alergi terhadap makanan tertentu harus berkonsultasi dengan dokter sebelum makan apel. Karena kemungkinan reaksi alergi Dengan berkonsultasi dengan dokter jika alergi, aprikot, almond, plum, persik, pir atau stroberi
  • Pasien diabetes harus mengamati kadar gula darah. Termasuk membatasi konsumsi apel dan jus apel Karena itu bisa menyebabkan kadar gula darah naik Baca juga: Manfaat buah delima
Posted by: luka cepat kering
Disqus Comments